Sweet menggandeng Shopify untuk memperluas jangkauan pasarnya untuk produk koleksi digital NFT.

New York, TechnoBusiness Crypto US – Sweet, penyedia solusi NFT asal New York, menjalin kerja sama dengan Shopify (NYSE: SHOP), platform e-commerce yang berpusat di Ottawa, Ontario, Kanada.

Dalam pengumuman kerja sama pada Rabu (19/5), Sweet akan mengintegrasikan platform distribusi NFT-nya ke pasar Shopify melalui toko online yang ada.

Penambahan layanan Sweet ke platform Shopify memungkinkan merek ritel dan hiburan global memanfaatkan peluang permintaan NFT yang sedang meningkat akhir-akhir ini.

“Sampai saat ini, NFT telah dijual melalui pasar kripto pihak ketiga, memaksa merek membuat pilihan sulit untuk mengarahkan konsumen ke pengalaman di luar merek,” kata pendiri dan CEO Sweet Tom Mizzone.

Selain itu, tidak sedikit konsumen yang ingin membeli dan memiliki NFT tetapi bingung dengan kompleksitasnya, termasuk soal penyiapan dompet blokchain-nya.

Koleksi NFT yang dilelang Sweet.

Melalui Shopify yang sudah amat populer di dunia, kata Mizzone, sekarang siapa pun dapat masuk ke permainan NFT. Itu akan menciptakan nilai pasar yang besar.

Per hari ini, menurut catatan Coingecko, kapitalisasi pasar NFT, termasuk yang berupa seni kripto, barang koleksi, item game, dan produk keuangan, telah mencapai US$18,86 miliar.

—David T. William, TechnoBusiness Crypto US – Foto: Sweet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here