Kim Dotcom lebih memilih Bitcoin Cash ketimbang Bitcoin sebagai alat pembayaran K.im.

Singapura, TechnoBusiness Crypto # Kim Schmitz alias Kim Dotcom, pendiri situs Kim.com, mengumumkan bahwa bulan ini ia akan mengintegrasikan Bitcoin Cash (BCH) ke dalam K.im, inovasi terbarunya.

K.im adalah platform yang memungkinkan siapa saja di seluruh dunia untuk mengelola, melindungi, dan menjual konten digital dengan biaya yang sangat rendah tanpa perantara.

Baca Juga: Harga Bitcoin Pagi Ini Telah Tembus Rp519 Juta

Dengan K.im, pengguna dapat mengemas file yang ingin mereka jual menjadi file terenkripsi, kemudian menempatkannya di mana saja di internet.

Pelanggan yang ingin mengakses konten di dalam wadah terenkripsi dapat melakukan pembayaran menggunakan aset kripto Bitcoin Cash.

Mengapa Dotcom lebih tertarik menggunakan Bitcoin Cash daripada Bitcoin yang lebih populer untuk bisnis K.im-nya?

Baca Juga: SkyBridge Capital Luncurkan SkyBridge Bitcoin Fund LP

Dotcom berpendapat meskipun Bitcoin telah menjadi alat yang hebat untuk penyimpanan aset, sedangkan Bitcoin Cash bagus untuk pembayaran.

“Pendapat saya adalah bahwa penggunaan kripto sedang meningkat dan Bitcoin Cash berada dalam posisi yang baik untuk mengakumulasi pangsa pasar,” kata Dotcom.

Ia juga menambahkan, “Bagi saya itu sederhana, semakin banyak pengguna yang Anda miliki, semakin banyak nilai yang Anda miliki.”

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here