Celsius mengucurkan investasi baru senilai lebih dari US$200 juta untuk mendukung penambangan Bitcoin.

London, TechnoBusiness Crypto UK – Celsius, platform penghasil mata uang kripto terkemuka asal London, baru saja mengucurkan investasi senilai lebih dari US$200 juta.

Investasi baru Celsius, perusahaan yang didirikan oleh Alex Manshinsky dan S. Daniel Leon pada 2017, itu bertujuan untuk membantu proses penambangan Bitcoin di Amerika Utara.

Investasi itu dikucurkan ke perusahaan perangkat lunak blockchain Core Scientific, perusahaan pertambangan Rhodium Enterprises, dan perusahaan perangkat lunak berbasis hashrate Luxor Technologies.

Tidak main-main, investasi tersebut bahkan bertujuan untuk menjadikan Celsius sebagai salah satu investor penambangan Bitcoin terbesar di Amerika Utara.

“Kami telah menganggapnya sebagai prioritas perusahaan untuk membantu menghidupkan penambangan Bitcoin di Amerika Utara melalui sumber daya terbarukan,” ungkap Mashinsky, CEO Celsius.

Celsius telah berinvestasi di perusahaan-perusahaan yang menjadi pemimpin dalam penambangan Bitcoin dan menyatakan bangga menjadi mitra mereka dalam upaya tersebut.

Sebagai salah satu perusahaan yang diinvestasi Celsius, Core Scientific juga tak bisa menutupi kesenangannya. “Dukungan investor memungkinkan kami untuk terus memimpin sektor penambangan Bitcoin,” kata Michael Levitt, CEO perusahaan tersebut.

—Richard O. Kimberly, TechnoBusiness Crypto UK – Foto: Celsius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here